IGCPLAY Game The Walking Dead Pc

Game The Walking Dead Pc – IGCPLAY Jika Anda mengklik tautan dan melakukan pembelian, kami mungkin menerima komisi kecil. Baca kebijakan editorial kami.

Pengembang di balik game orang pertama Walking Dead dari Activision telah meminta para penggemar untuk tidak menilainya dari cuplikan gameplay yang baru dirilis dan dikritik habis-habisan dari akhir tahun lalu.

Game The Walking Dead Pc

IGCPLAY Artis efek utama Terminal Reality Glenn Gamble mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa “rekamannya sudah tua”. Kami telah melihat kemajuan besar sejak saat itu, katanya.

Where Is The Walking Dead Season 5?

IGCPLAY Awal bulan ini kami menerbitkan laporan berdasarkan trailer penggemar yang dikutip dari cuplikan gameplay resmi The Walking Dead: Survival Instinct yang ditampilkan dalam wawancara Desember 2012 yang dilakukan Gamble dengan IGN, dan kami telah mengeditnya. permainan. Dia dikritik oleh para pemain.

Minggu lalu Terminal Reality memberi kami demo gameplay langsung dari build tertanggal 5 Januari 2013. Activision belum memposting cuplikan gameplay baru untuk kami, tetapi mengirimkan tangkapan layar baru kepada kami, yang dapat Anda lihat di bawah.

“Saya tidak bisa terlalu mendalami semuanya,” jawab Gamble ketika ditanya tentang reaksi terhadap video tersebut.

“Ini rekaman lama. Itulah jawaban singkatnya. Saya harap apa yang Anda lihat hari ini membuktikannya.”

The Walking Dead: Season Two

“Kami tidak dipertimbangkan. Cuplikan penggemar dipotong dari wawancara lain yang saya lakukan. Saya harap Anda melihat perbedaan antara keduanya. Permainannya luar biasa. Ini barang lama. Itu yang kami miliki saat itu. Saya sudah memproduksinya. Perbaikan besar sejak saat itu.

“Itulah hal tentang sebuah game. Itu terus berkembang dan menjadi lebih baik. Waktu adalah musuh utama dari game apa pun. Jika setiap orang memiliki empat tahun dan anggaran yang tidak terbatas, setiap game akan jauh lebih baik dari itu. Tapi pada akhirnya Anda kehabisan waktu. Waktu dan tanggal dipotong dan Anda harus membuat game pada waktu itu. . ”

Ini digambarkan sebagai permainan bertahan hidup orang pertama dengan elemen penembak, meskipun pengambilan gambar tidak disarankan, dan ini didasarkan pada serial TV AMC Walking Dead yang sangat populer, bukan serial buku komik Robert Kirkman.

“Ini adalah potongan trailer penggemar dari wawancara lain yang saya lakukan. Saya harap Anda melihat perbedaan antara keduanya. Permainannya luar biasa. Ini barang lama. Kami memilikinya saat itu. Kami telah menempuh perjalanan jauh. Lalu.” .”

Epic Games To Take On Pc Sales Of The Walking Dead: The Final Season

Michael Rooker meminjamkan citranya ke dalam game, penampilannya langsung dari belakang Black Ops 2.

Drama itu bercerita tentang Daryl dan Merle Dixon, yang pindah dari pedesaan Georgia ke Atlanta, di mana mereka pikir mereka akan aman dari pejalan kaki. Anda bermain sebagai Daryl.

“Kami sedang menyelesaikan Star Wars, dan Activision mendatangi kami dan berkata, ‘Apa yang dapat Anda lakukan dengan ide The Walking Dead?’ Judi menjelaskan.

“Lucu. Mereka juga berbicara dengan [pengembang Transformers] High Moon, dan High Moon mendapatkan Deadpool dan kami mendapatkan The Walking Dead.

The Walking Dead Pc: Video Games

“Kami semua menyatukan pikiran dan berkata, ‘Kami adalah penggemar berat Daryl dan orang-orang di forum, mereka adalah penggemar berat Daryl, jadi, oke, kami harus memasukkan Daryl ke dalam permainan.’ tidak tahu. Ke mana musim akan pergi.” 3 karena season 2 masih tayang. Kami tidak mendapatkan barang sampai kami menandatangani kontrak.

“Jadi seperti, ‘Nah, apa yang bisa kita lakukan?’ Yah, Daryl adalah orang yang selamat. Kami ingin membuat game bertahan hidup. Ada banyak waktu yang tidak disebutkan siapa pun sebelum semuanya berjalan salah. Jadi ini adalah pendahuluan. Nah, apa selanjutnya? Anda lihat Daryl berubah dalam alur cerita . Musim 2. Dari orang-orang kecil di sana-sini. Apa yang bisa diambil? Kami mulai membangun cerita di sekitar elemen-elemen itu. AMC menyukai apa yang kami lakukan. Kami mempekerjakan seorang penulis untuk membantu kami. Dipoles, rasanya seperti alur cerita dan kurang dari satu episode.”

Survival Instinct berfokus pada gameplay siluman dan pengalih perhatian. Demo menunjukkan pemain melempar barang-barang yang diselamatkan seperti botol kaca ke kerumunan pejalan kaki. AI diperingatkan untuk suara manusia seperti tembakan, jadi pemotretan hanya disarankan jika benar-benar diperlukan. Pejalan kaki juga bisa mencium bau Blair. Oleh karena itu, bersembunyi tidak selalu cukup untuk menghindari perhatian mereka.

“Kami menginginkan sesuatu yang berbeda. Masukkan pemain Call of Duty ke dalam permainan kami dan itu tidak akan bertahan lama,” kata Gamble. “Kami menginginkan game yang terasa lebih autentik, tetapi pada saat yang sama sedikit lebih cepat dan tidak terjebak dalam manajemen mikro dari beberapa game yang lebih kompleks.”

The Walking Dead: The Complete First Season Controller Support

Tugas yang ditampilkan adalah memancing beberapa pejalan kaki ke dalam gereja dan kemudian menggunakan kembang api untuk membakarnya. Menemukan kembang api melibatkan pemeriksaan area, menghindari orang yang lewat, dan berkomunikasi dengan Merle. Kemudian, lima set kembang api ditemukan dan ditempatkan, dan ini semua tentang menemukan tempat yang aman untuk menyaksikan pembantaian sebelum kembali ke zona pelarian level tersebut.

“Kami menginginkan sesuatu yang berbeda. Masukkan pemain Call of Duty ke dalam permainan kami dan itu tidak akan bertahan lama.”

Activision dan Terminal Reality tertarik menyebut Survival Instinct sebagai game survival first-person karena merasa istilah FPS kurang tepat. “Syuting menyentuh lonceng makan malam,” jelas Gamble. Kelangsungan hidup orang pertama adalah cara terbaik untuk menggambarkannya. Itu yang kami inginkan sejak awal. Kami ingin menerjemahkan semua yang mereka lakukan di acara itu menjadi sebuah game. Jika Anda menonton pertunjukan, mereka berusaha sebaik mungkin untuk tidak menggunakan senjata. Faktanya, di season 3 mereka memiliki muffler buatan tangan dalam segala hal. Beginilah cara kami mencoba menerjemahkan.

“Kamu ingin santai. Jika kamu menonton acaranya, tiga Pejalan Kaki adalah ancaman. Dia hampir menyingkirkan Rick [Grimes] di episode musim kedua. Nah, itu poin referensi kami. Tiga harus menjadi titik puncaknya. Semua yang kami lihat di acara itu menunjukkan kami mencoba menerjemahkan ke dalam permainan. , kami berusaha membuat mereka tetap tenang, itu hal terpenting dalam permainan kami.

The Walking Dead: A New Frontier Not On 360 Or Ps3

“Begitu kami mulai membuat suara manusia dan elemen manusia untuk memberikan lebih banyak konteks kepada pejalan kaki, kami membutuhkan daftar suara manusia. Visualnya lebih dari itu. Ini seperti alam semesta sedang dibangun. Seperti alam semesta sedang dibangun. Menjaga kami seakurat mungkin. Mungkin untuk pertunjukan, mengikuti aturan pertunjukan, bagaimana game itu dibangun. membantu mendesainnya. Itu bekerja dengan baik.”

Dari sudut pandang visual, Terminal Reality, pengembang Star Wars: Kinect dan Ghostbusters, menyemprot game tersebut dengan nada sepia agar sesuai dengan tampilan serial TV-nya. Hasilnya adalah game tersebut memiliki nada kuning dan putih yang jenuh. “Saya tidak tahu apakah Anda pernah melihat sesuatu di belakang, katakanlah, Lord of the Rings,” kata Gamble. “Mereka berada di Selandia Baru, suatu hari cerah dan suatu hari mendung. Mereka menjalankan proses posting ini sebagian besar untuk mencocokkan warna dan warna posisi. Itulah yang sebenarnya kami lakukan di sana.

“Permainan kami, kami membuatnya terlihat sangat realistis, tetapi kami memiliki seluruh proses pasca di mana kami dapat menormalkan warna untuk menyeimbangkan semuanya, membuat warna putih sedikit lebih menonjol, meningkatkan warna kuning sedikit lebih banyak. Sedikit, bawalah semua bersama-sama dan memberikan identitasnya sendiri pada waktu yang sama. .

Terminal Reality tidak asing dengan adaptasi: dalam beberapa tahun terakhir, ini berhasil di waralaba Star Wars dan Ghostbusters.

The Walking Deadâ„¢: Last Mile

Sebagai bagian dari penelitian mereka, staf Terminal Reality mengambil pelajaran botani untuk membuat representasi Georgia yang serealistis mungkin. “Kota itu [ditunjukkan dalam demo game] adalah contoh yang bagus,” kata Gamble. “Biasanya, saya akan melempar tumbleweed ke sana untuk memberikan kesan sepi. Kami menemukan bahwa Georgia tidak memiliki tumbleweed, jadi kami memindahkannya. Semua pohonnya akurat.”

“Ini masih permainan karena ini bukan tempat yang nyata. Tetapi pada saat yang sama kami tidak ingin menjadi sangat berbeda sehingga seseorang di Georgia akan berkata, hei!”

Gamble yang mengerjakan game Ghostbusters juga berbicara tentang tekanan unik dalam membuat game The Walking Dead. “Anda harus menyelesaikan lisensi Anda,” katanya. “Kamu ingin membuat semua orang bahagia. Aku bekerja di Ghostbusters dan aku tidak ingin menjadi orang yang dikenal karena menghancurkan paket proton. Jadi ada banyak tekanan. Itu saja, dan aku tidak ingin meremehkannya.”

“Tetapi pada saat yang sama, menjadi penggemar berat properti itu membantu, karena sebagai penggemar Anda seperti, oke, apa yang tidak ingin saya lihat dan apa yang ingin saya lihat? Kami melihat forum. Setiap kadang-kadang ada hal-hal kecil di luar sana seperti, hei, kami sedang membuat game Walking Dead, Anda ingin melihat apa yang kami cari, dan itu adalah Activision yang bagus,

The Walking Dead: The Telltale Definitive Series Pc Game Offline [pendrive Installation]

The walking dead game season, the walking dead 2 game, the walking dead full game, urutan game the walking dead, game the walking dead, download game walking dead pc, the walking dead pc, download game the walking dead, game the walking dead android, download game the walking dead for pc, the walking dead game free, the walking dead zombie game

igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay
igcplay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *